Rabu, 28 Juli 2010

Pelangsing Herbal


WORLD SLIMMING CAPSULE
Bagi Anda yang ingin menjadi langsing tapi tetap sehat, saya memperkenalkan produk pelangsing yang banyak dicari pelanggang. WORLD SLIMMING CAPSULE telah terbukti dapat menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat tanpa efek samping terhadap tubuh.

Komposisi:
1. Cassia Seed (sejenis kayu manis)
2.Lotus Leaf (daun bunga lotus)
3.Mullberry (sejenis buah berry)

4.Hawthorn (sejenis bunga ros)
5.Neroli (minyak suling dari bunga jeruk orange)

6.Jasmine (melati)
7.Green Tea (teh hijau).
Paduan tanaman ini dapat menghasilkan obat pelangsing herbal yang unik dimana bila Anda mengkonsumsinya tidak akan menimbulkan rasa sakit mulas dan buang-buang air yang umumnya dirasakan bila Anda mengkonsumsi obat pelangsing herbal lainnya.
WORLD SLIMMING CAPSULE dapat menekan rasa lapar sekaligus bekerja dari dalam tubuh untuk membakar lemak. Lemak yang dibakar akan terbuang bersama urine, untuk itu bagi Anda yang ingin cepat langsing diwajibkan untuk minum air putih yang banyak saat menggunakan WORLD SLIMMING CAPSULE ini.

Cara pemakaian : Diminum 1-2 kapsul sehabis makan pagi setiap hari. Isi / botol : 60 capsules (untuk pemakaian 1- 2 bulan)
Harga
: Rp. 215,000,- / Botol.
Dapatkan harga khusus bila Anda membeli diatas 2 botol. Kenapa saya memilih produk dari Woo Tekh Indonesia? Saya yakin dengan produk yang ditawarkan oleh PT. Woo Tekh karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping. Dengan harga yang cukup terjangkau, tanpa mengkesampingkan mutunya saya dapat mendapatkan manfaat kesehatan untuk seluruh keluarga. Makanya tidak mengherankan jika produk dari Woo Tekh telah memperoleh pengakuan dan penghargaan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (ALPI) dan penganugrahan secara Internasional dari The Asian Pacific Direct Selling Forum sebagai “2008 Best Growing Companies of Direct Selling in the Asian Pacific region”. Semua produk dari Woo Tekh telah terdaftar di Indonesia (Surat Ijin Penjualan Langsung (SIUPL) no. 70/PDN-2/SIUP;/PP/10/2006)....

Contact Us: 021-92922439
Edwin Arif
WI 275134

0 komentar:

Posting Komentar